Kamis, 05 Maret 2009

Collapse In Collaboration

Jonny Lets Go 07 sebagai Event Management baru diawal tahun 2009 berawal dari beberapa anak komunikasi extensi angkatan 2007 yang sudah mulai resah dengan perkembangan dunia lowongan pekerjaan yang semakin sempit, mereka tahu, mungkin setelah mereka lulus atau jadi sarjana, mereka belum tentu akan cepat mendapatkan pekerjaan. Berbekal dengan modal nganggur dari pagi hingga menunggu kuliah mereka di senja hari, mereka bersepakat untuk membentuk sebuah management yang dibuat sebagai proses belajar sekaligus membuat mereka lebih mandiri.

Ditambah mereka sadar bahwa kota mereka tumbuh, yaitu Semarang merupakan kota yang selalu saja hanya dianggap angin lalu bagi perkembangan musik, baik dari major label maupun indie label, keberadaannya selalu tersisihkan dari mata para promotor. Banyak yang menganggap bahwa dunia musik Semarang kurang memiliki taste. Dengan kata lain, Semarang belum berkembang pesat dalam bidang musik, khususnya apabila dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya di Pulau Jawa.

Dari sekelumit cerita itulah, JLG 07 terbentuk dan akan launching event perdananya dengan mempersembahkan konser band-band indie dengan tema Collapse In Collaboration yang diadakan pada :

Saturday, march 14th 2009
in Admiral Convention Hall
at 04.00 pm til drop
HTM 15000

guest star :
Alone At Last* (bandung)
Disconnected (bandung)
Sextoy
Something About Lola
Bring Her Head To Athena
Highway Patrol
Serempet Gudal
Five Kids Go!
Say You Say Me
Half Naked
Black Is Not Enemy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar