Rabu, 11 November 2009

Vierra Polos tapi Memikat

Meski pendatang baru di blantika musik Indonesia, Vierra melejit cepat untuk mendapatkan penggemarnya yang rata-rata remaja.

Dalam penampilannya pada Blow Fabolous di Tri Lomba Juang, baru-baru ini, sang vokalis Widy Soediro Nichlany yang berkarakter manja membuktikan daya tarik band anyar itu.

Permainan piano Kevin Apriliano juga tak kalah menarik. Selain gayanya yang cool, putra pasangan Addie MS, pemimpin Twilite Orchestra, dan Memes itu benar-benar piawai memainkan piano dan kibornya.

Kevin awalnya mendirikan bandnya dengan nama Andante yang beberapa waktu kemudian mengganti namanya menjadi Vierra sejak bertemu dengan penabuh drum, Satryanda Widjanarko yang sudah lama akrab dengannya.

Kehadiran sang gitaris Raka Cyril Damar semakin memperlengkap konsep musik Vierra. Kevin mendominasi lagu-lagu yang ditawarkan Vierra.

Delapan dari selusin lagu dari debut album My First Love yang melejit dengan single “Dengarkan Curhatku” dimainkan dengan penuh daya tarik.
Komposisi Klasik Dalam konser yang diselenggarakan dalam rangka pentas seni SMA Nasima Semarang itu, Kevin membuka dengan intro melalui permainan pianonya.

Dia menghantarkan sebuah komposisi klasik yang ditekuninya sejak kecil. Pengaruh Addie MS masih cukup kuat dalam proses kemampuan musik sang anak.

Nuansa jingle pop disney dan musik aliran emo menjadi kemasan dalam konsep bermusiknya.

Tak heran para Verrania, sebutan fans Vierra, pun tenggelam saat disuguhi lagu-lagu manis seperti “Tears”, “Perih”,
“Bersamamu”, dan beberapa tembang lainnya yang kerap bercerita kehidupan sehari-hari seorang remaja yang sedang jatuh cinta.

Polos dan apa adanya adalah ciri konsep bermusik Vierra. Meski semua personel masih berumur di bawah 21 tahun, permainan musik mereka tak perlu diragukan lagi.

Daya pikat yang menawan dengan gaya enerjiknya pun turut melengkapi Vierra sebagai pendatang baru yang diperhitungkan. (Garna Raditya-45)


http://suaramerdeka.com/v1/index.php/read/cetak/2009/11/10/87472/12/Vierra.Polos.tapi.Memikat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar