Jumat, 29 Januari 2010

East Side Metal Panaskan Semarang

Semarang - Vocal scream diiringi dengan dentuman keras serta melodi yang menyayat. Metal, musik ini tetap memiliki tempat di hati kawula muda Semarang. Terbukti dari antusiasme Headbangers (sebutan bagi penggemar musik keras) yang datang berbondong-bondong untuk menyaksikan nama-nama besar band metal yang telah lama eksis.

Event yang bertajuk East Side Metal Tour 2010 ini berlangsung di Lapangan Tri Lomba Juang, Mugas, Sabtu (23/1). Nama-nama band jawara metal Jawa-Bali seperti Morbiddust, Death Vomit, Hands Upon Salvation, Kill For, Disagree, Parau, Straight Out, Panic Disorder, Down for Life, Hard to Kill, Death River Reverend, Throats of Panic, dan Cranial Incisored menjadi sajian atraktif bagi headbangers Semarang.


Semarang sebagai tuan rumah memiliki kesenangan tersendiri atas hadirnya event ini, mengingat acar besar seperti in jarang terjadi di Semarang. Terlebih karena kebanggan sebagai tuan rumah yang memiliki Mornbiddust sebagai salah satu band metal kenamaan yang menjadi panutan bagi pengikutnya. Band yang berdiri sejak 1990 ini menggebrak penonton dengan lagu “Don’t Let Uncle Sam Win” dari album War Are Forever.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar